• MEILIBAHENLING 
    Penghilang Bekas Luka

    Formula baru dengan komposisi minyak ular yang sudah dikenal lama untuk menghaluskan kulit, menghilangkan bekas luka, bagus juga untuk luka kena panas (air panas atau knalpot).
    Produk ini bekerja sangat cepat menghilangkang bekas luka yg masih baru.
    Rata-rata 2-4 minggu pemakaian sudah terlihat hasilnya.
    Cara kerjanya tidak dengan pengelupasan kulit tetapi akan membuat flek tersebut kelihatan samar-samar hingga akhirnya hilang sama sekali dengan pemakaian rutin.
    Untuk kalian yang bermasalah entah di wajah, kaki, tangan, or bagian tubuh lain, ada vlak hitam, bekas luka ,entah luka yang disebabkan oleh jatuh, gigitan nyamuk, cacar, kena panci ( hitam bukan gelembung / bukan bolong )
    1. Ampuh juga untuk bekas luka yang sudah lama ( jatuh dari kecil ), entah nyamuk, bekas cacar, darah manis, dll Aman juga digunakan oleh bayi / balita ( karena gigitan nyamuk )
    2. Luka akibat jatuh/ Digigit nyamuk, Yang meninggalkan bekas, sangat menganggu, menghalangi / membatasi kita dalam berpakaian yang sedikit terbuka, dan membawa kita ke krisis ke PD an.
     Komposisi :
    - snake oil
    - glycerine
    - aloe picked oil
    - snake guts
    - reseen mishap was leave
     Cara Pemakaian :
    • oles tipis di bagian flek setiap 1-2 jam sekali bila ingin luka cepat menghilang. ( minimal 5-10x oles di bagian Flek dlm 1 hari )
     Jadi bukan dioles diseluruh tangan / kaki, Tapi cukup dibagian yang vlak, Nah vlak yang NEBENG/ NIMPA diatas kulit kalian Diangkat, Jadi bukan KULIT YANG TERKELUPAS Bukan Regenerasi kulit. SO aman..! Tidak mengandung MERKURI & tidak PERIH-PERIH.

    SUDAH TERBUKTI dan BANYAK yang BERHASIL! TANPA EFEK SAMPING (AMAN UNTUK KULIT DEWASA DAN ANAK2) TANPA KANDUNGAN MERKURI DI DALAMNYA.
    Kemasan 60 Gram
    HARGA : Rp. 130.000,-

     Untuk keterangan atau konsultasi silahkan Kirim Sms / Telepon
    - 0856 4 1661 952 
    - 082 1332 37 552 
    -PIN BB..27705 B 96 

     Cara Pembelian transfer ke rekening BANK :
     BRI : 5886-01-006311-53-3 
     An.. DWI FAJAR NILA SARI

     Setelah Transfer Silahkan anda konfirmasi: NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, JUMLAH TRANSFER, DAN SEBUTKAN TANGGAL PENGIRIMANNYA. Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan. PESANAN SAMPAI DALAM 1-2 KE ALAMAT ANDA.
     "BARANG TAK SAMPAI UANG KEMBALI"

    0 komentar:

    Posting Komentar

    rss
    rss


    Copyright © 2010 DWI BEAUTY BLOG SPOT.COM All rights reserved.Powered by Blogger.